FOTO: Pose Centil Artis di Resepsi Raffi Ahmad-Nagita

Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram.com/dewiperssik16
VIVAlife - Minggu, 19 Oktober 2014, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar resepsi di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan. Sejumlah selebriti menghadiri resepsi mewah dan megah tersebut. 
Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Mereka ada yang datang seorang diri, berpasangan, dan juga menggandeng teman. Para artis yang datang diantaranya Olla Ramlan dan suami, Vicky Shu, Gading Marten dan Gisel, Denny "Cagur" dan istri, Jessica Iskandar, Syahrini, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Wanda Hamidah dan pasangan, serta  Bunga Cita Lestari dan suami. 
Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Beberapa artis memberikan ucapan selamat untuk Raffi dan Nagita. Bahkan, Gading Marten sempat ditanya soal tips agar cepat mendapat momongan. 
Daftar Harga Pangan 24 April 2024: Beras hingga Gula Konsumsi Naik

Para artis tersebut, juga berpose bareng Raffi dan Nagita. Dewi Perssik, yang datang seorang diri, juga menyempatkan foto selfie bareng pengantin.

"Biar ketularan," kata Dewi sambil tertawa.

Rekan selebriti yang juga sahabat Raffi tak mau kalah. Mereka juga beraksi di pelaminan, untuk berpose dengan kedua mempelai. Namun, gaya mereka sedikit berbeda dari tamu-tamu yang lain.

Luna Maya dan Julia Perez di Pernikahan Raffi dan Nagita

Luna Maya, Ayu Dewi, Julia Perez, dan Billy Syahputra, serta Indra Herlambang justru memasang wajah centil dan konyol di sebelah Raffi dan Nagita. Para artis ini juga memajang posenya di dunia maya.

Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya