Siti Nurhaliza Curahkan Isi Hati tentang Suami

Bintang pop Malaysia, Dato' Siti Nurhaliza.
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAlife - Diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Indonesia untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk Fragmen. Berbeda dengan album yang dirilisnya pada 2011, albumnya kali ini bercerita tentang curahan hatinya.

Pada saat kujungannya ke Jakarta kali ini, Siti menceritakan kepada media jika album barunya tersebut terinspirasi dari kecelakaan tragis yang dialami suaminya Datuk Seri Khalid Mohamed Jiwa atau Datuk K di Selandia Baru pada 2012.

Pada kecelakaan itu, Datuk K mengendarai motor Harley dan mengalami kecelakaan.

Pada saat itu, suaminya harus menjalani perawatan hingga lima bulan. Ia mengalami cedera berat. Karena hal ini, Siti terpaksa vakum sementara dari kegiatannya sebagai penyanyi. Siti mengabdikan diri merawat suami. Ia pun menuangkan kisah sedihnya itu lewat album baru.

"Isi album ini bercerita tentang perjuangan seorang istri dalam merawat suaminya yang sedang sakit. Isinya hampir semua tentang curhatan aku," jelas Siti di peluncuran album Fragmen di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Oktober 2014.

Dalam album ini, Siti tak sendirian, ia menggandeng musisi terkenal untuk bisa memberikan nuansa baru pada lagunya tersebut. Musisi Indonesia seperti Ade Govinda pun ikut andil dalam album barunya itu.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Ade turut membuat karya lagu Terbaik Untukmu. Tak hanya Ade Govinda, SitiĀ  juga berkolaborasi dengan Cakra Khan lewat tembang Jaga Dia Untukku.

"Banyak lagu bagus dan komposer bagus di album ini. Siti juga ngasih sesuatu yang baru dengan lagu di album ini," ungkap Siti yang merasa album ke-16 ini istimewa karena melibatkan komposer Malaysia dan Indonesia. (art)

Viral istri lebih mahir parkirkan mobil ketimbang suaminya

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Seorang wanita pemilik akun TikTok @titinmukadaroh yang dilihat VIVA Otomotif, Jumat 11 April 2024, dia membagikan momen saat dirinya parkir mobil karena suami tak mahir.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024