Gebrakan Baru Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro Man Manual Senayan City
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Meski memiliki latar belakang pendidikan filsafat, aktris Dian Sastrowardoyo kini tengah menjajal peruntungannya bekerja di dunia perbankan. Tak hanya itu, pemain film cantik ini juga mencoba berbisnis secara online. Tapi apa yang dijualnya, Dian belum mau berkomentar.

"Kalau bisnis online sih, memang lagi mikir-mikir, apa yang sekiranya cocok," kata Dian, di sela acara media gathering film 7/24 di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa kemarin, 28 Oktober 2014.

Sambil memikirkan bisnis online yang pas, perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982, tersebut juga mencoba melamar pekerjaan di bidang financial bank. Pekerjaan itu coba diambil Dian, setelah mendapatkan gelar master dari Magister Ekonomi Universitas Indonesia pada Agustus 2014.

Seolah tidak ingin berpangku tangan pada sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, Dian ingin mandiri. Meski belum tahu menentukan langkah bisnis dan pekerjaan barunya di bidang perbankan, Dian tetap tidak bisa meninggalkan dunia akting film. 

"Saya tetap tertarik dengan beberapa tawaran bermain film. Film kan hobi dan nggak sehari-hari ada. Saya akan senang, kalau main film itu bisa sambil bekerja juga," kata pemain film Pasir Berbisik ini.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Bagi Dian, film adalah hobi yang tidak menjadi beban hidupnya. "Dulu tuh saya serius banget kalau main film sampai-sampai merasa ada beban. Tapi sekarang, akting itu hanya buat hobi," ujar ibu dua anak, Syailendra Sutowo dan Ariandra Nariratana Sutowo ini.

Meski sudah menjadi istri dan ibu, Dian tetap bisa membagi waktunya. "Waktu kerja saya kan, fleksibel banget. Setelah ngantor, ngurus anak dan suami deh. Sesekali syuting," kata Dian yang tetap mendapat dukungan sang suami jika kembali berakting.

Indraguna, bahkan sudah lama meminta istrinya itu kembali berakting film.
"Dia (Indra) kan nggak ngerti soal film, karena orang bisnis dan bukan aktor. Tetapi, tetap memberi masukan ke saya," ujar Dian. (asp)

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024