Sering Menangis, Raline Shah "Kabur" ke New York

Pemain Film Supernova Raline Shah
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife - Artis Raline Shah selalu tampil ceria dengan wajah penuh senyum. Mendadak, artis cantik ini berubah. Ia selalu terlihat murung dan sering menangis. Ada apa?
Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Usut punya usut, itu semua karena peran barunya dalam film SUPERNOVA, Ksatria, Putri & Bintang Jatuh. Diakui Raline, dalam film tersebut, ia sering melakoni adegan menangis. Hingga selesai syuting, ia masih terbawa suasana tersebut. Tak jarang, ia suka meneteskan air mata tanpa sebab.
5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

"Oh iya kebawa banget, seminggu itu aku malah kadang-kadang nangis. Aku sampai nanya, kenapa," ucapnya, saat ditemui dalam peluncuran trailer film SUPERNOVA, Ksatria, Putri & Bintang Jatuh, di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis, 6 November 2014.
Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Hal itu cukup mengganggu artis berusia 29 tahun ini. Raline pun berusaha mencari cara untuk menghilangkan kebiasaan tersebut. Akhirnya, bintang film 5 CM ini memutuskan untuk berlibur ke luar negeri. 

"Saya sampai liburan sebulan ke New York," ucap wanita berambut panjang ini.

Raline pun menyadari apa yang dialaminya merupakan bentuk totalitas dalam berakting. Ia memang selalu berusaha tampil maksimal dalam berakting.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya