Nuri Maulida Resmi Menikah

Jelang Pernikahan Nuri Maulida Gelar Prosesi Pengajian dan Siraman
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAlife - Pesinetron Nuri Maulida akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, Pandu Kesuma Dewangsa, di Masjid Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 9 November 2014

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Susana khidmat terlihat di acara akad nikah keduanya. Sebagai saksi, keduanya menunjuk mantan Menteri Olahraga, Adhyaksa Dault.

Tidak lama berselang, prosesi ijab kabul pun digelar. Seketika suasana berubah menjadi hening saat menyaksikan prosesi tersebut digelar.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

"Pandu Kesuma Dewangsa saya nikahkan engkau dengan kakak kandung saya Nury Maulida Lenggono binti Edy Lenggono almarhum dengan mas kawin seperangkat alat salat dan Alquran serta uang tunai Rp9.112.014," ucap Rizky Safari Lenggono, adik Nuri yang berperan sebagai wali nikah.

"Saya terima nikahnya Nury Maulida Lenggono binti Edy Lenggono almarhum dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Pandu, lantang.

Pandu sempat mengulang janji suci pernikahannya di hadapan penghulu, dikarenakan rasa gugup.

Beruntung hal tersebut tidak sampai mengganggu jalannya prosesi akad nikah. Dengan lantang, akhirnya Pandu berhasil mengucapkan ijab kabul.

Tidak lama setelah mengucapkan ijab kabul, Nuri Maulida akhirnya muncul dan langsung duduk di samping sang suami. Raut wajahnya pun memancarkan rona kebahagiaan.

Rencananya usai akad nikah, Nuri dan Pandu akan menggelar resepsi pada malam harinya di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya