Rahasia Tubuh Seksi Ariel Tatum

Ariel Tatum
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)
VIVAlife - Selain suaranya yang merdu, Ariel Tatum terkenal juga dengan bentuk tubuhnya. Penyanyi ini memiliki bentuk tubuh yang ideal, rampng dengan pinggang yang kecil. Bentuk tubuhnya merupakan idaman semua wanita. 
Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Meski demikian, diakui Ariel, berat tubuhnya sempat melonjak drastis. Dan hal itu membuat Ariel stres. Tetapi, ia tak patah semangat. Ariel mulai menjalani program penurunan berat badan. 
Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Ia tak menjalani diet super ekstrem. Ariel hanya berusaha mengontrol asupan makannya. 
Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ

"Cuma kesini-sini lebih ngontrol lagi aja sih, isi makanan aku," ujar Ariel saat ditemui di Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 18 November 2014.

Namun, bukan berarti bintang film Kawin Laris itu menampik dirinya anti dengan makanan tertentu. Justru teman duet Ari Lasso dalam lagu Karena Aku Telah Denganmu, dirinya melahap makanan apa saja, selama itu sesuai dengan porsi yang ada.

"Aku makan apa yang mau aku makan, tapi lebih dikontrol aja. Berat badan aku kemarin sempat 56 kilo, sekarang udah kembali ke 48 kilo," ucapnya.

Selain menjaga pola makannya, Ariel juga rutin melakukan olahraga. Ia mengaku olahraga membantu tubuhnya tetap sehat dan bugar. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya