Persembahan Khusus Judika untuk Istri dan Anak

Judika
Sumber :
  • VIVAnews/Al Alim

VIVAlife - Judika baru saja merilis album terbarunya yang berjudul Hati & Cinta. Di album ini Judika mengaku mencurahkan semua isi hatinya untuk orang-orang terdekatnya.

"Ada dua lagu memakai bahasa Inggris. So Beautiful dan Strong Together," kata Judika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 20 November.

Judika mengatakan, So Beautiful adalah single yang dipersembahkan khusus untuk sang buah hati. Menurut dia, single ini sebenarnya sudah pernah dibawakan oleh penyanyi asal Irlandia, Chris de Burgh.

"Pas aku dengar lagu ini, istri belum hamil pas itu. Aku dulu ingin banget kalau sudah punya anak aku persembahkan lagu ini untuk bayiku," kata Judika.

Puncak Arus Balik, Banyak Pemudik Keletihan Pilih Tidur di Pelabuhan Bakauheni

Ia menjelaskan bahwa penggarapan album ini sempat menganggu bulan madunya dengan sang istri saat di Swedia. Mulanya, ia hanya berencana membuat dua lagu. "Eh ternyata keterusan malah bikin tujuh lagu," ucap Judika.

Kesuksesan album baru ini tak lepas dari dukungan sang istri, Duma. Bahkan Judika mengungkapkan sejak selama masih pacaran Duma sangat mendukung untuk penggarapan album ini.

"Duma mulai pertama kenal, pacaran, sampai nikah sangat mendukung, bukan 100 persen lagi. Apa yang aku belum pikirin dia sudah pikirin. Bahkan konsep konser kostum dia sudah lebih tahu daripada aku," katanya.

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Baca juga:

Selebrasi gol Oxford United

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Oxford United tampil ganas saat menjamu Peterborough United dalam lanjutan League One, Sabtu 13 April 2024. Oxford menggasak Peterborough 5-0 di Kassan Stadium.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024