Kesulitan Fedi Nuril Jadi Suami yang Baik

Fedi Nuril
Sumber :
  • Dok. Soraya Intercine Films

VIVAlife - Film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh, segera tayang pada 11 Desember 2014. Salah satu bintangnya adalah Fedi Nuril yang dulu dikenal sebagai Fahri, pria alim yang memiliki dua istri dalam film Ayat-ayat Cinta.

Kala IHSG Anjlok, 'Dompet' Orang Terkaya RI Ini Justru Kian Tebal

Kini di Supernova, ia beradu akting dengan aktris cantik, Raline Shah sebagai istrinya. Dalam film in,i ia berperan sebagai Arwin dan Raline sabagai Rana.

Ditemui beberapa waktu lalu, Fedi bercerita kesulitannya memerankan Arwin. “Cukup sulit buat saya, karena Arwin itu seorang pria yang sudah menikah, sementara saya masih bujang. Makanya sebelum syuting, saya banyak bertanya ke teman-teman yang sudah menikah. Tujuannya, agar saat kamera “on” saya sudah menjiwai karakter kepala rumah tangga yang baik,” ujar aktor itu.

Dalam film itu, diceritakan Rana yang hidup bahagia dengan Arwin, berselingkuh dengan seorang pria bernama Fere. Bercermin dari cerita ini, Fedi mengaku merasa penasaran, kenapa ada wanita yang hidupnya bahagia tetap berselingkuh.

“Arwin dan istrinya Rana itu, datang dari keluarga terpandang. Dan sebagai suami, Arwin adalah lelaki baik dan bertanggung jawab. Ia menafkahi istrinya lahir batin untuk membuat Rana bahagia. Lalu,mendadak muncul sosok Fere, pria yang membuat Rana berpaling. Nah, buat saya pribadi, hal itu terasa aneh. Kok bisa ya, saat semuanya tidak ada masalah, seorang istri selingkuh? Ternyata menjadi suami yang baik itu sulit.”

Lalu Fedi bertanya ke teman yang sudah berkeluarga, mereka katakan hal itu memang mungkin saja terjadi. Tapi saat ditanya, kenapa mereka bisa selingkuh? Rata-rata, teman Fedi tidak ada yang bisa menjawab. Karenanya, hal itu membuat Fedi bingung, bagaimana cara menentukan sikap yang tepat untuk Arwin. Sampai akhirnya, semua ia kembalikan lagi ke kisah novel aslinya.

Fedi terangkan, film Supernova datang dari novel karya Dewi Lestari. Ini adalah karya terbaru dari Soraya Intercine Films, yang menelan bujet pembuatan Rp20 miliar. Bintang lain yang bermain di film  ini adalah Herjunot Ali, Arifin Putra, Paula Verhoeven, dan Hamish Daud. (asp)

Tangkapan kayar video viral pria bakar diri di Pinrang.

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

Viral sebuah video memperlihatkan seorang pria membakar diri di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Pacongan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024