Fedi Nuril Kesulitan Pegang Senapan Berburu

Fedi Nuril
Sumber :
  • Dok. Soraya Intercine Films

VIVAlife - Tak banyak aktor Indonesia yang seberuntung Fedi Nuril. Selain jauh dari gosip, aktor 32 tahun ini juga memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan. Banyak film yang ia mainkan meledak di pasaran. Sebut saja Ayat-ayat Cinta, Mengejar Matahari, 5 Cm, dan yang terbaru aktor kelahiran Jakarta ini, bermain dalam karya visual berbujet Rp20 miliar, Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh.

Ini adalah film yang diangkat dari novel laris karya Dewi Lestari, yang pertama kali muncul di tahun 2001. Selain Fedi, film ini juga diperkuat banyak bintang besar lain, mereka adalah Herjunot Ali, Raline Shah, Arifin Putra, Hamish Daud, dan supermodel Paula Verhoeven.

Ditemui VIVAlife beberapa waktu lalu, Fedi bercerita panjang lebar tentang tantangan dalam membuat film ini, teritama tentang kesulitannya berburu dengan senapan.

“Di film ini saya bermain sebagai Arwin. Ia pria terpandang yang punya hobi berburu, makanya saya harus belajar bagaimana cara menggunakan senapan. Sayangnya, senapan berburu itu ternyata berat. Mulai dari cara memegangnya, mengokangnya, harus keluarkan tenaga ekstra,” ujar Fedi.

Mengingat semuanya serba keras, ia mengaku kesulitan. Namun di depan kamera ia harus tetap menjaga ekspresi tenang karena ceritanya Arwin sudah pandai berburu. Padahal waktu latihan, ia terangkan susahnya setengah mati.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

“Untungnya ada yang mengajarkan, jadi lama-lama saya cepat pandai juga,” ujarnya. Fedi terangkan film Supernova akan tayang 11 Desember 2014.

Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024