Curi Bagian Porsche Maut Paul Walker, Pria Ini Dibui 6 Bulan

Kondisi mobil yang ditumpangi Paul Walker usai menabrak
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAlife- Seorang pria bernama Anthony Edward Janow telah dijatuhi hukuman enam bulan penjara setelah tertangkap mencuri bagian dari bangkai Porsche Carrera GT yang ditumpangi aktor Paul Walker.

Janov menjadi orang kedua yang mencuri sepotong bangkai mobil sport yang hancur tersebut. Seperti dilansir Aceshowbiz, menurut jaksa wilayah Los Angeles County, Anthony Edward Janow dijatuhi hukuman pada Selasa, 9 Desember di Southern California.

Pria 26 tahun itu juga dihukum tiga tahun masa percobaan akibat mencuri panel atap dari puing mobil ketika pejabat sheriff sedang menyelidiki kecelakaan tersebut.

Anthony Edward Janov bukan satu-satunya terdakwa yang mencuri bagian mobil Porsche Carrera GT. Sebelumnya, Jameson Brooks Witty juga ikut dihukum enam bulan penjara pada bulan Agustus.

Anthony dan Jameson mencuri bagian dari mobil sport itu, ketika mobil derek yang membawa puing-puing Porsche Carrera GT jauh dari lokasi kecelakaan, berhenti di lampu lalu lintas di Santa Clarita, California. Sopir truk derek kemudian melaporkan pencurian ke sheriff.

Seperti diketahui, setahun yang lalu, Paul Walker dan dan temannya Roger Rodas meninggal 30 November 2013, setelah mobil mereka menabrak tiang dan terbakar di Santa Clarita.

Baca Juga:

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears
Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Pegawai ESDM tersebut diperiksa sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024