Suami Terkejut, Payudara Katie Price Mengecil

Katie Price
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife- Jika banyak seleb melakuka operasi plastik untuk memperbesar payudara, tidak demikian dengan model seksi satu ini.

Katie Price, justru tertarik berada di bawah meja operasi untuk memperkecil ukuran payudaranya. Namun, keputusannya memperkecil payudara, tanpa disadarinya justru mengejutkan sang suami, Kieran Hayler.

Suami, tiba-tiba saja mengatakan, "terkejut" karena Price dinilai terlalu banyak mengurangi ukuran aset tubuh yang membuat dirinya terlihat seksi.

Seperti dilansir Female First, bintang seksi tersebut menjalani operasi memperkecil payudara pada bulan November lalu. Dan kini, ia sedang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan payudara barunya, yang telah menyusut turun beberapa ukuran dari 32DD menjadi A.

"Sebelum operasi, dia (suami) sempat berkata, jangan lakukan terlalu kecil. Dia memang bukan pria penyuka payudara, tetapi ia terkejut melihat payudaraku yang berubah kecil," kata Price.

Price pun sadar, banyak orang mengetahui karakternya yang suka melakukan hal ekstrem. "Dan saya telah melakukan hal ekstrem lagi. Tapi saya merasa jauh lebih ringan."

Dan Katie mengakui bahwa meskipun dia berpikir operasi lebih mungkin diperlukan di masa depan, dia akan menahan godaan untuk pergi menjalani operasi lagi.

"Saya akan selalu melakukan suntik Botox tetapi tidak ada sesuatu yang ingin saya ubah dengan operasi."

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Baca Juga:

Ilustrasi pria marah/emosi.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Rasa marah adalah kondisi emosional dasar yang dimiliki setiap manusia. Ketika dipendam terlalu lama, otak akan mengeluarkan hormon kortisol, yang menjadi penyebab stres.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024