Natal, Sammy Simorangkir dan Judika Laris Manis Jadi Bintang Tamu

Judika
Sumber :
  • VIVAnews/Al Alim

VIVAlife - Dua penyanyi papan atas, Judika dan Sammy Simorangkir sepertinya akan mendulang banyak pekerjaan di sepanjang Natal hingga malam Tahun Baru. Ya, mereka akan menjadi bintang tamu spesial di acara B.Duck Christmas Holiday yang digelar Baywalk Mall mulai tanggal Desember 2014 hingga 4 Januari 2015.

Kehadiran keduanya menjadi bintang tamu nanti dipastikan sendiri oleh Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall. Kepada VIVAlife, Renny mengatakan, Judika dan Sammy bersiap memanjakan pengunjung Baywalk dengan lagu-lagu Natal.

"Sammy dan Judika sudah ada jadwalnya. Mereka akan membawakan beberapa lagu Natal," kata Renny, Jumat 12 Desember 2014.

Sebelumnya Judika pernah mengatakan akan mengambil pekerjaan kembali setelah libur Natal di awal tahun 2015. Judika akan menjadi tamu spesial dengan membawakan lagu-lagu miliknya.

"Liburnya sebentar setelah itu harus menyanyi lagi. Ini sudah menjadi bagian profesi saya," katanya.

Sementara itu, Lanjut Renny, selain kehadiran Sammy dan Judika yang ditunggu-tunggu pengunjung, acara Natal itu sendiri dimeriahkan dengan Performance dan Meet & Greet Acrobatic Slam Dunk oleh Face Team dari Hungaria pada tanggal 16 sampai 28 Desember 2014, serta New Year Cabaret.

“Ini merupakan Acrobatic Dunk & BasketBall Freestyle Team No. 1 di dunia dan juga menjadi performance mereka pertama di Asia Tenggara," kata Renny.

Baca juga:

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024