Ariel Tatum: Gigi Penting untuk Penampilan Saya

Mengintip Ariel Tatum di sebuah Klinik Perawatan
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVAlife - Artis sekaligus penyanyi cantik Ariel Tatum sangat serius dalam memelihara dan merawat kecantikannya. Dia sangat memperhatikan kecantikannya mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Bahkan untuk urusan mulut, yang meliputi gigi, gusi, bibir, dan lidahnya pun ia sangat mempedulikannya. Tidak sembarangan tempat untuk merawat kesehatan dan kecantikannya, ia memiliki spesialisasi dokter dan klinik yang dianggapnya mumpuni untuk perawatan bagian mulutnya.

Meski harus terbang satu jam ke Surabaya, gadis kelahiran 8 November 1986 ini tidak terlalu mempermasalahkannya. Yang terpenting, menurut dia, klinik dan dokternya bisa memuaskannya, dalam hal perawatan di bagian mulutnya.

Klinik Jet Z yang berada di kota Surabaya, serta Drg. David Andreas menjadi pilihannya untuk mengontrol kesehatan, gigi, gusi, bibir sampai lidahnya.

“Bagi saya, gigi penting untuk penampilan. Perawatan di bagian mulut, termasuk pemutihan gigi saya dan memberi vitamin pada gusi serta gigi," ujar teman duet Ari Lasso dalam lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu ini, di Klinik Jet Z.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

"Saat pertama periksa di sini beberapa waktu lalu, saya sudah senang dan merasa lebih percaya diri. Jadi, saya sulit berpaling ke klinik lain. Kalau ada show di Surabaya, sudah pasti saya mampir ke sini (Klinik Jet Z),” tuturnya.

Menurut gadis yang pernah bermain di film layar lebar Raja Langit (2005), Oh Baby (2008), dan Kawin Laris (2009) ini, seluruh peralatan yang ada di klinik Jet Z, menjadi kepercayaan dirinya untuk melakukan perawatan di klinik tersebut. Ditambah dengan dokter yang benar-benar spesialis di bidangnya, membuat dirinya tidak pernah ragu demi kesehatan di wilayah mulutnya.

“Lihat bagian gigi saya, putihnya tetap natural. Dan kesehatan di bagian mulut saya pun masih tetap terjaga. Sesuai pesan dokter, selalu saya ikuti. Terutama dalam hal kebersihan mulut ini,” kata Ariel.

Dokter David juga mengatakan bahwa salah satu pasiennya ini (Ariel Tatum) termasuk artis yang rajin dan sangat serius dalam perawatan kesehatan mulut, terutama gigi dan gusinya. Tak heran, bila gigi Ariel selalu terlihat indah dan mengesankan.

“Karena perawatannya masih tetap terjaga dengan baik. Giginya sangat bersih dan putih, sehingga saya tidak perlu memberikan apa pun, termasuk membersihkannya. Yang penting, Ariel masih rutin melakukan pemeriksaan perawatan kesehatan gigi dan gusinya," kata Dokter David. (art)

Baca juga:

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024