Tahun Baru, Norman Kamaru Pilih Kerja

Bintang Mahabharata di Pesbukers ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Banyak cara dilakukan artis dan musisi untuk mengisi liburan tahun baru ini. Salah satunya adalah artis Norman Kamaru.

Rencananya Norman akan mengisi acara Dealgoing to Pertamax, New Year Eve Party 2015 di SPBU COCO Dago, Bandung yang digelar malam ini sampai besok pagi, saat pergantian tahun. Hal itu dibenarkan  Zefri Alfaruqy, perwakilan PT Smart Wisdom Group (Dealgoing) kepada VIVAlife, bahwa Norman akan menghibur banyak warga Bandung di acara tersebut.

"Ada Norman Kamaru, DJ Abay dan komunitas Band Indie. Acaranya dipastikan bakal seru," katanya.

Lanjut Zefri, acara tersebut sudah dinantikan warga Bandung. Pasalnya acara tersebut juga akan menyajikan ajang pertemuan para komunitas pecinta vespa dan mobil modifikasi.

"Acaranya akan meriah, karena di sini DealGoing sedang bekerjasama dengan Line Shopping Indonesia melalui blast voucher dalam bentuk Lucky Chance. Lucky Chance tersebut  mempunyai hadiah sebanyak 6.900 voucher untuk 13.00 peserta," katanya.

Sebelumnya, Norman Kamaru yang diwakili istrinya mengatakan Norman tak menolak pekerjaan di malam pergantian tahun. Menurutnya, job menyanyi dan manggung tak mengganggu kesibukannya saat ini sebagai pengusaha makanan Manado.

"Iya. Norman bisa mengatur waktu antara bisnisnya dan menyanyi," katanya singkat.

ASDP Catat 98,2 Persen Penumpang Ferry Sudah Punya Tiket saat Sampai Pelabuhan

Baca juga:

Ketua BKSAP DPR RI, Fadli Zon

Fadli Zon Sebut Perang Iran-Israel Berpotensi Meluas dan Picu Perang Dunia III

Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon menyatakan deeskalasi atau menahan diri dapat mencegah meluasnya konflik di Timur Tengah saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024