Tahun 2015, ADA Band Rilis Album?

Donnie Ada Band
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo

VIVAlife - Grup musik ADA Band memaparkan resolusi tahun 2015. Grup band yang digawangi Suriandika Satjadibrata, Donnie Sibarani, Marshal Surya Rachman dan Aditya Pratama ini dalam waktu dekat akan merilis soundtrack sebuah film layar lebar.

"Resolusi yang akan kita lakukan pada waktu dekat adalah merilis lagu soundtrack film Erau Kota Raja. Mengiringi soundtrack ini menjadi kesempatan pertama bagi kita," kata sang bassis, Suriandika Satjadibrata atau kerap disapa Dika.

Dijelaskan Dika, lagu ini akan mulai dilaunching pada 5 Januari besok. Lagu berjudul Izinkan itu mulai diputar di seluruh radio di Nusantara.

"Kalau filmnya mulai tayang pada 8 Januari. Nanti di film ini kita bisa melihat Donnie (vokalis ADA Band) akan main di film ini," katanya.

Selain merilis lagu, ADA Band juga merencanakan menggarap album. Namun, dengan kondisi industri musik yang tak bersahabat ini, ADA Band menyiapkan beberapa strategi.

"Kita awalnya memang merilis single. Tetapi nggak menutup kemungkinan menjadi album. Nanti kita lihat respons seperti apa single ini. Karena melihat industri musik yang nggak pasti, kita merilis single dulu. Hal ini juga dilakukan oleh musisi-musisi lain. Ya, mudah-mudahan pertengahan tahun bisa bikin album," ungkap Dika.

ADA Band terakhir kali meluncurkan album pada Januari 2013. Album ke-12 ADA Band ini memuat 10 lagu, tiga di antaranya merupakan lagu baru dan sisanya diambil dari album terdahulu. Dalam album ini, ADA Band keluar dari karakternya yaitu romantis band. (one)

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Baca juga:

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024