Fariz RM Ditangkap Saat Pesta Narkoba?

Fariz RM & Erwin Gutawa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAlife - Fariz Rustam Munaf atau Fariz RM tertangkap tangan saat menggunakan narkoba di di Jalan Camar 11 Blok BE No. 4, Bintaro Jaya, Tanggerang Selatan. Ia ditangkap, Selasa, 6 Januari 2014, satu hari setelah ulangtahunnya.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Benarkah ia tertangkap saat pesta narkoba untuk merayakan hari lahirnya?

"Saat ditangkap masih sendiri. Nanti akan ada pemeriksaan lebih lanjut. Yang bersangkutan ditangkap sedang menggunakan ganja di asbak rokok," kata ujar AKBP Handowo Wibowo, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan saat jumpa pers di kantornya, Selasa, 6 Desember 2014.

Musisi yang tenar di tahun 90-an itu tidak melakukan perlawanan saat diamankan. Sampai saat ini polisi kembali melakukan pemeriksaan termasuk mencari tahu alasan Fariz kembali menggunakan narkoba.

"Beliau sangat kooperatif sekali, mengakui kesalahan beliau. Nanti kita dalami alasan beliau," ucap Handowo.

Ia tertangkap di ruang tengah rumahnya saat memegang gitar. Satu linting ganja juga menyala di asbak dekatnya dan satu paket heroin didapati di saku kanan celananya.

"Beliau main gitar sambil hisap ganja. Pada saat penangkapan istri ada di dalam, Fariz di depan. Ada dua saksi dari luar," ujar Handowo.

Baca juga:

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024