Andhika Pratama, Selebriti Pria Paling Fenomenal 2015

Pasangan Selebriti Meriahkan Gelaran 25 Tahun Anne Avantie Merenda Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pesinetron muda, Aliando Syarif dan Kevin Julio, terpaksa gigit jari. Pasalnya, bukan kedua bintang muda itu yang menyabet Selebriti Pria Paling Fenomenal di ajang Infotainment Awards. Adalah Andhika Pratama, yang berhasil menggondol kategori itu.

"Tahun ini saya sebenarnya jagoin teman-teman saya. Aliando dan Kevin Julio itu luar biasa," kata Andhika di ajang Infotainment Awards yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat, 30 Januari 2015 malam.

Sebelumnya, Andhika juga pernah diberi label Selebriti Pria Paling Fenomenal. Kategori itu dimenangkannya tahun lalu. "Ini tanggung jawab yang besar," kata Andhika.

Meski disebut paling fenomenal, Andhika justru merasa biasa saja. Soal fesyen misalnya, Andhika malah cuek.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

"Gue cuek banget. Ussy (istri) yang kasih masukan ke gue soal pakaian. Tapi paling nggak, penghargaan ini buat orang yang mengidolakan saya dan saya bisa jadi contoh," tuturnya.

Penghargaan itu pun dipersembahkan Andhika untuk sang istri tercinta, Ussy Sulistyawati, yang banyak memberi masukan soal busananya.

"Sebenarnya saya kasual sekali. Setelah istri saya ngeracunin untuk beli baju, saya jadi terlihat fashionable," kata Andhika yang sering memakai baju merek luar negeri ini.

Meski begitu, Andhika mengakui, merek luar itu bukan karena kualitas, terus lokal nggak bagus. "Tapi karena sudah terbiasa dan potongan, serta warnanya bagus," ujarnya. (ren)

Prabowo Subianto dan AHY

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

AHY mengaku Partai Demokrat akan men-support pertimbangan Prabowo untuk kebaikan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024