Putra Deddy Mizwar Tanggapi Tuduhan Hamili Janda

Foto mesra Zulfikar Rakita Dewa, anak Deddy Mizwar
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Anak bungsu Wakil Gubernur Jawa Barat,  Zulfikar Rakita Dewa, hari ini menolak menjelaskan lebih jauh soal hubungannya dengan Riana Rara Kalsum. Perwira TNI berpangkat letnan satu itu menyatakan akan menunggu dan menghormati proses hukum yg tengah berlangsung.

Riana Rara Kalsum,  seorang janda dua anak, sebelumnya mengaku telah dihamili oleh anak Deddy Mizwar. Wanita 40 tahun itu mengaku, setiap melakukan hubungan intim beberapa kali, Zulfikar mengaku siap menikahinya.

Kepada para wartawan, Zulfikar memberikan klarifikasi atas pengakuan Riana itu. Namun, ia menantang Riana menunggu kelahiran anaknya untuk tes DNA.

"Kita menghormati proses hukum yang sedang berlangsung yang dilakukan oleh Puspom AD,  mari menunggu hasil dari keputusannya nanti," katanya dalam konferensi pers yang digelar di Aula Dinas Penerangan TNI AD, Jakarta, 2 Februari 2015.

Lebih lanjut, Zulfikar meyakini bahwa semua kebenaran akan terungkap setelah proses hukumnya selesai.

"Saya meyakini proses di Puspom dalam melakukan penyidikan menjunjung tinggi azas kebenaran dan sesuai norma yang berlaku. Saya yakin kebenaran akan terungkap," lanjut Zulfikar.

Sebelumnya, Riana telah melaporkan Zulfikar kepada Polisi Militer Kostrad. Saat ini kasus ini pun tengah ditangani oleh PUSPOM TNI AD. (ren)

Deddy Mizwar: Full Day School Pasti Punya Maksud Baik

Laporan: Ade Alfath

Baca juga:

Deddy Mizwar Bacakan Puisi di Munas PKS

Anak Deddy Mizwar Tantang Janda yang Klaim Dihamili

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya