Nunung Berfirasat Tak Baik sebelum Djudjuk Srimulat Wafat

Nunung Berfirasat Tak Baik sebelum Djudjuk Srimulat Wafat
Sumber :
  • Fajar Sodiq/Solo
VIVAlife
Ini Keinginan Djujuk 'Srimulat' yang Belum Terwujud
- Pelawak Tri Retno Prayudati atau kerap dikenal dengan nama panggung Nunung mengaku memiliki pengalaman tersendiri dengan Djudjuk Djuwariah. Nunung mengaku memiliki firasat terkait dengan meninggalnya Djudjuk Djuwariah.

Djujuk Srimulat Dapat Penghargaan Nasional?

Nunung menceritakan bahwa mengetahui kabar Djudjuk masuk rumah sakit. Istri dari Ian Sambiran itu juga sudah menerima kabar Djudjuk sakit-sakitan belakangan ini.
FOTO: Kesedihan Keluarga Djujuk Srimulat


"Mama (Bu Djudjuk) sudah keluar sakit, Terus HB-nya turun. Tetapi meski keluar rumah sakit, tetap saja penyakit Mama enggak ketahuan. Kita ini kecolongan," ungkap dia, Sabtu 7 Februari 2015.


Nunung merasa kaget saat mendapat kabar Djudjuk divonis kanker stadium 4. Begitu mendengar kabar itu, Nunung memiliki firasat yang tidak baik. “Enggak tahu, mungkin ini firasat atau atau apa. Tetapi minggu ini seperti ingin pulang Solo. Nah, saya langsung beli tiket pas Minggu," ujarnya.


Beberapa hari lalu, ia mendapat kabar jika Djudjuk kritis. Nunung langsung ingin pulang Solo. Sayangnya Nunung tidak mendapatkan tiket pesawat.


"Begitu dikabari kritis, saya seketika itu mencari tiket dan ingin pulang ke Solo. Tetapi setelah beberapa menit, saya dikabari kalau Mama kembali normal. Tetapi beberapa jam kemudian, saya ditelepon suami kalau Mama meninggal," kata Nunung.


Waktu itu juga Nunung langsung mencari tiket pulang. Tetapi tidak dapat. Ia baru dapat tiket pada Sabtu pagi. Dia sangat kehilangan Djudjuk karena memiliki hubungan sangat dekat dengan Almarhumah.


"Saya dekat banget sama Mama. Karena saya sendiri saat kecil pernah diasuh oleh Mama," tutur Nunung, yang masih memiliki hubungan kerabat dengan Djudjuk.


Saking dekatnya, Nunung sering berkomunikasi. Bahkan Djudjuk pernah meminta satu hal kepada Nunung. "Mama pernah bilang ingin diseneng-senengin selama seminggu," kata dia. (ren)



Baca berita lain:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya