Dua Versi Bahasa dalam Single Baru Lala Karmela

Lala Karmela
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Musisi mungil Lala Karmela dalam waktu dekat berencana mengeluarkan single terbaru. Kekasih dari penyanyi Petra Sihombing ini membuat single dengan dua versi bahasa, yakni bahasa Indonesia dan Inggris.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Mau rilis single terbaru, tadi baru dinyanyiin di Dahsyat, judulnya 'A Night to Remember'. Lagu ini bakalan ada versi bahasa Indonesianya. Tapi, mau dites dulu pada suka enggak sama versi bahasa Inggrisnya," kata Lala saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 12 Februari 2015.

Saat pembuatan lagu, wanita usia 29 tahun ini mengaku dibantu oleh kekasihnya. "Iya, pas buat lagu, gue didampingi sama Petra, dia yang bantuin gue di musiknya, secara dia ahlinya," katanya.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Diceritakan oleh Lala, single barunya tersebut bercerita tentang kisah perjalanannya bersama teman-teman. "Ini lagunya sebenarnya tentang waktu gue pergi sama teman-teman. Tentang malam yang seru," tuturnya. (art)

Taylor Swift

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu Down Bad merupakan lagu keempat di album studio terbaru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department yang telah dirilis pada 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024