Irma Dharmawangsa Rela Dwi Andhika Nikahi Chika Jessica

Irma Darmawangsa
Sumber :
  • Instagram.com/irmadarmawangsa

VIVA.co.id - Meski telah putus, Irma Dharmawangsa masih menyimpan perasaan terhadap Dwi Andhika. Hal itu diungkapkan Irma di Pesbukers, Senin, 16 Februari 2015.

Saat itu, Irma ditanya oleh artis Bollywood, Soumya Seth. Apakah ia masih mencintai Dwi Andhika? Pedangdut ini menjawab dengan tegas. "Tentu saja saya mencintainya," kata Irma.

Namun, diakui Irma sejak putus ia memang sudah tak lagi berkomunikasi dengan Dwi Andhika. Raffi pun bertanya, apa alasan Irma memutus komunikasi dengan pesinetron tersebut?

"Takut kalau ada yang marah saya sih," ujarnya ceplas-ceplos.

Maklum, setelah putus dari Irma, pria yang akrab disapa Dhika ini dekat dengan Chika Jessica. Bahkan, mereka dikabarkan akan segera menikah.

Jessica kembali menanyakan Irma, apakah ia ikhlas melihat Dhika menikahi wanita lain? "Saya ikhlas-ikhlas saja. Yang penting dia serius. Saya doakan yang terbaik untuknya," ujar Irma.

Sementara, Dwi Andhika yang juga menjadi bintang tamu Pesbukers, tampak terdiam saat mendengarkan jawaban Irma. Ia tak mau bicara banyak soal Chika Jessica. "Ya begitu deh," uujarnya singkat.

VIDEO: Chika dan Dwi Andhika Berpacaran

Baca juga:

Dwi Andhika

Begini Fesyen Dwi Andhika Setiap Hari

Dalam berbusana dia selalu mengikuti mood dan memperhatikan fesyennya.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2015