Trik Ashton Kutcher Lakukan Hubungan Intim dalam Film

Ashton Kutcher
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Sebagai aktor, Ashton Kutcher (37) seringkali mendapat peran, diminta melakukan adegan intim dengan lawan mainnya. Namun, sebagai pria yang memiliki pasangan di dunia nyata, Kutcher sepertinya tak mau melakukan adegan intim sungguhan pada wanita lain, selain dengan Mila Kunis-- pasangannya.

Agar tetap bisa menjaga profesionalitas kerja, Kutcher pun punya cara sendiri supaya tetap bisa melakukan adegan intim dalam film. Ya, ia memutuskan membuat penis palsu.

Katanya, alat kemaluan palsu ini hanya akan digunakan dalam set adegan syuting jika dia dipaksa untuk menjatuhkan celananya.

Seperti dilansir XinMsn, Kutcher juga mengatakan, benda palsu  ini sangat berguna baginya. Bahkan, selalu dibawa ke lokasi syuting. Ia pun mengaku pernah menggunakannya, ketika ia melakukan episode untuk debutnya di 'Two and A Half Man' pada 2003.

Berbicara dalam sebuah wawancara, lawan mainnya John Cryer (49) mengatakan, "Ada saat-saat yang sangat jelas. Dalam episode pertama, ada titik, di mana ia seharusnya menurunkan celana dan benar-benar telanjang di depan saya."

''Kami tidak tahu bagaimana melakukan hal itu di depan penonton di studio. Itu seharusnya mengejutkan orang-orang,'' kata Cryer lagi.

Mendengar hal itu, Kutcher langsung mengeluarkan kata-kata yang membuat banyak orang tertawa. Katanya, siapa pun bisa memiliki alat vital palsu. "Aku, bahkan punya web soal celana pendek, ini saya buat untuk perusahaan saya. Kami memproduksi berbagai celana pendek," ujarnya.

''Salah satu hal yang kami lakukan adalah sketsa ini disebut 'Man Naked'."

Produk yang dibuat oleh perusahaan Kutcher, diakuinya, dikirimkan ke tempat-tempat menarik.  "Aku seperti, 'Siapa yang tahu, kapan kau akan membutuhkan penis palsu?' Jadi, aku juga memilikinya." (asp)

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Baca juga:

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Yoon Bomi Apink, yang saat ini sedang mengerjakan K-drama populer Queen of Tears, menjalin hubungan lama dengan produser Black Eyed Pilseung bernama Rado selama 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024