Cerita di Balik Aktor Dunia Nyaris Bugil di Oscar 2015

Pembawa acara Neil Patrick Harris
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id - Perhelatan Academy Awards ke-87 sukses digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 22 Februari 2015 waktu setempat atau Senin pagi, 23 Februari 2015 waktu Indonesia. Film Birdman berhasil menjadi Film Terbaik Oscar 2015.

Pakaian Dalam Rihanna Diolok-olok di Oscar 2016

Tetapi, bukan itu yang menjadi perbincangan publik. Melainkan aksi sang pembawa acara, Neil Patrick Harris yang tampil nyaris telanjang di atas panggung Oscar.

Awalnya seperti penampilan presenter di tahun-tahun sebelumnya, Neil melontarkan lelucon yang membuat tawa para penonton.

Kalahkan Star Wars, Ex Machina Sabet Visual Efek Terbaik

Dengan jas hitam yang membalut kemeja putih plus dasi kupu-kupunya, Neil terlihat normal. Sampai melalui beberapa segmen, di mana Neil membuat lelucon dengan terkunci dari luar di ruangannya sendiri.

Sampai kimono yang dikenakannya terlepas dan hanya membiarkan tubuhnya ditutupi celana dalam putih. Ia tetap berada di atas panggung sampai diambil alih oleh Christina Miller dan Chris Evans yang membacakan Kategori Tata Suara Terbaik.

Kontroversi Rasialisme Nominasi Oscar, Ini Kata Clooney

Dalam sebuah wawancara, Neil menyatakan bahwa seorang presenter selalu ingin menampilkan kostum yang lucu. "Saya tak punya kostum yang lucu. Saya juga tak suka itu, tapi (adegan) Birdman terlihat sedikit lucu. Jadi kita membawa ide ini dan menyenangkan, dan sepertinya tepat pada saat itu," katanya seperti dikutip dari Hollywoodlife, Selasa, 24 Februari 2015. 

Kemudian mereka melakukan gladiresik. "Dan saya hanya memiliki pakaian dalam biasa," ungkapnya. Aksi nekat bintang serial How I Met Your Mother ini langsung menjadi sorotan dan perbincangan. 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya