Album Baru, Project Pop Gabungkan Beragam Goyangan

Project P
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Grup vokal Project Pop menelurkan album kesepuluh yang diberi tajuk ‘Move On Lagi’.

25 Orang Hidup Bareng Tika dan Udjo Project Pop, Ada Apa?

Judul ini tak jauh berbeda dari album sebelumnya yang dirilis dua tahun lalu, hanya dibumbui kata ‘lagi’. Hal itu karena album tersebut diisi 10 lagu dan delapan di antaranya lagu lama.

Adalah ‘Antara Bandung dan Kuala Lumpur’ juga ‘Mengapa Mengapa’ lagu baru dalam album tersebut. Mereka ingin tetap mengibarkan namanya juga idealismenya dalam bermusik setelah berada di dunia hiburan selama dua dekade.

Yosi Project Pop: Merokok Itu Nggak Keren

“Setiap bikin album, ekspektasinya sama, eksis. Kita merasa diberi talenta menghibur. Kita tetap menunjukkannya. Launching album bukan sekedar masalah distribusi dan uang. Kita lebih dari sekadar itu. Bukan hanya ingin penghasilan,” ujar Yosi salah satu personel saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta.

Tak ada kesulitan berarti selain mengalahkan waktu saat membuat klip musik ‘Mengapa Mengapa’ yang dipilih sebagai hitsnya. Dibantu Ari Tulang, mereka coba menggabungkan beberapa goyangan, seperti goyang gergaji, oplosan sampai itik ke dalam klip musik tersebut.

Menanti Konser 20 Tahun Project Pop

“Rekamannya cepat karena lagu itu sebenarnya sudah lama, tapi sulit pas bikin video klip. Waktunya terbatas dan koreonya kita pelajari satu hari, dibantu sama Ari Tulang, untungnya lancar,” ujar Mochamad Fachroni alias Oon.

Personel lainnya, Tika mengatakan album ini akan mengobati kerinduan penggemarnya.

“Kita memang coba menggabungkan tarian-tarian yang memang iconic. Di dunia hiburan kan banyak gerakan, sekaligus coba memperkenalkan dan mempopulerkan gerakan why why,” kata Tika menambahkan.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya