Potret Kenalkan Formasi Baru di Java Jazz 2015

Java Jazz 2015
Sumber :
  • VIVAnews/Shalli Sartiqa
VIVA.co.id
Christina Perri Adakan Sayembara Selfie di Java Jazz 2015
- Grup musik yang dibentuk sejak 1995, Potret akan tampil perdana di Jakarta International Java Jazz ke-11 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 6 Maret 2015. Mereka akan memperkenalkan dua punggawa anyarnya, Mery Kasiman (keyboard) dan Nikita Dompas (gitar).

Jessie J Tampil Pukul 22.00, Antrean Sudah Mengular

"Kita sekarang tampil lagi setelah 6 tahun vakum. Secara personal tetap bekerja. Kita ada dua member baru," kata Melly saat ditemui sebelum naik ke atas panggung.

Tak mudah menemukan pemain baru. Terutama bagi sang punggawa, Melly Goeslaw, baginya bermusik dalam sebuah band seperti menikah yang harus cocok dan saling mengisi satu sama lain.

Namun ia sendiri memilih keputusan perubahan pada pendengar musiknya. Potret yang sekarang pastinya akan ada warna baru setelah masuknya Mery dan Nikita.

"Warna musik kia nggak mewarnai apa, cuman bahwa setiap karakter dalam sebuah band pasti menyumbang kualitasnya, dan itu akan tedengar sendiri, apa yang berbeda. Kita sendiri tidak bisa mengambarkan dengan logis," katanya.

Perubahan tersebut akan terlihat di single terbaru, 'Gimana Caranya'. Berangkat dari kreativitas keterbatasan namun akan mengeluarkan hal yang maksimal.

"Seperti band baru yang mulai merekam musiknya di studio yang sederhana, studio dan alat seadanya namun dengan hasil yang maksimal," ujarnya. (ren)

![vivamore="
Mengenang Kepergian Sang Kamus Musik Berjalan di Java Jazz
Baca Juga :"][/vivamore]
Dwiki Darmawan

Mengintip Persiapan Festival 'Jazz @Kota Tua'

Ada musisi jazz dalam dan luar negeri.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2015