Sarah Sechan Menikah Lagi

satah sechan menikah
Sumber :
  • Instagram / sarah sechan
VIVA.co.id
Sarah Sechan Menjawab Pertanyaan Soal Anaknya Tidak Ikut
- Setelah lama menjanda, akhirnya presenter Sarah Sechan melepas masa lajangnya. Pria beruntung yang bisa mendapatkan hati ibu satu anak ini, adalah Neil G Furuno, seorang pria gagah yang berprofesi sebagai dokter spesialis Chiropractor.

VIDEO: Sarah Sechan Konfirmasi Berita Pernikahan

Via akun Twitter dan Instagram, Sarah membagi momen bahagia pernikahnnya dengan Neil. Dari status dan foto yang diunggah, dapat diketahui bahwa pernikahan Sarah dilakukan di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles Cityhall.
Video Pendek Self Conference Sarah Sechan


Tak hanya itu, di sosial media, Sarah juga mengunggah video berisi konfirmasi tentang kebenaran berita ini. Di video pendek itu ia katakan bahwa gosip yang mengatakan, bahwa kemarin-kemarin Sarah Sechan sudah menikah itu salah. Karena yang benar, baru pada 6 Maret 2015 ia dan Neil menikah, pada pukul 11 pagi waktu setempat.

 

“Sekarang (kami resmi) menjadi tuan dan nyonya Furuno,” ujar Sarah bahagia, yang saat itu sedang berada di dalam mobil, dengan posisi Neil menyetir di sampingnya. Dalam video ini, baik Sarah dan Neil sama-sama mengenakan baju warna putih.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya