Video Pendek Self Conference Sarah Sechan

Sarah Sechan dan Neil
Sumber :
  • Instagram / sarah sechan
VIVA.co.id
Sarah Sechan Menjawab Pertanyaan Soal Anaknya Tidak Ikut
- Setelah berpisah dangan Emir Hakim pada tahun 2011, nama Sarah Sechan jarang diberitakan dekat dengan lelaki lain. Berkali-kali mantan VJ MTV itu berkata, bahwa ia tak menolak datangnya jodoh, namun kali ini sedang sibuk membesarkan Rajata, buah hatinya bersama Emir.

VIDEO: Sarah Sechan Konfirmasi Berita Pernikahan

Namun kini kesendirian Sarah telah berakhir, karena pada 6 Maret lalu, ia telah resmi dipersunting seorang pria bernama Neil G Furuno, dan keduanya menikah di Los Angeles, Amerika Serikat.
Suami Baru Sarah Sechan Itu Mantan Pacar Agnes Mo


Saat kabar bahagia ini Sarah bagi via Twitter dan Instragram, spontan banyak teman kerja dan penggemar yang memberi ucapan selamat. Sarah sendiri mengatakan, ia amat bahagia dengan pernikahan ini, dan sempat memposting foto yang menampilkan dirinya bersama sang suami baru, dan kedua mertuanya.


Kala itu, Sarah berfoto di Little Next Door, sebuah restoran Prancis berkelas yang ada di Los Angeles, setelah prosesi pernikahannya dengan Neil digelar pada pukul 11 pagi waktu setempat. Ia tulis, mereka sedang menikmati makan siang dengan suasana sangat akrab kala itu.


Dalam foto-fotonya, Sarah pun mengucahkan terimakasi pada perancang busana Didiet Maulana, karena telah membuatkan baju pernikahan yang cantik, dan sangat pas di pakai di bulan Maret.


Sebenarnya beberapa waktu lalu, sahabat Sarah, Becky Tumewu sudah memberi sinyal, bahwa penikahan antara Sarah dan Neel akan segera terjadi, namun setiap dikonfirmasi wartawan, ibu satu anak itu masih saja mengelak.


Maka kini setelah hari bahagia itu benar-benar datang, tak ada alasan lagi bagi Sarah untuk menyembunyikannya. Sambil bercanda di Twitter, ia menulis kini bukan zamannya lagi melakukan
press conference,
karenanya ia mengunggah video konfirmasi yang ia sebut
self conference.


“Jadi kalau ada yang bilang kemarin kami sudah nikah, salah ya. Karena kami baru menikah 6 Maret 2015,” demikian ujar presenter acara talkshow itu dalam video pendeknya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya