VIDEO: Sarah Sechan Konfirmasi Berita Pernikahan

Sarah Sechan dan Neil
Sumber :
  • Instagram / sarah sechan
VIVA.co.id
Sarah Sechan Menjawab Pertanyaan Soal Anaknya Tidak Ikut
- Diam-diam presenter
talkshow
Video Pendek Self Conference Sarah Sechan
Sarah Sechan melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Neil G Furuno. Sebelumnya, pada Februari lalu, lewat foto yang diunggah Sarah di Twitter, diketahui bahwa ia sudah dilamar dan akan segera melangsungkan pernikahan. Namun belum diketahui secara pasti, kapan hari bahagia itu akan berlangsung.
Suami Baru Sarah Sechan Itu Mantan Pacar Agnes Mo

Akhirnya, pada 7 Maret 2015, via Instagram yang juga dihubungkan ke Twitter, ia memberitahu tentang berita bahagia itu. Sarah dan Neil ternyata menikah di Los Angeles, kampung halaman Neil pada tanggal 6 Maret 2015.


Tak sabar memberitahu semua orang tentang hal ini, Sarah lantas mengunggah sebuah video berdurasi 15 detik, berisi informasi tentang kapan ia menikah, di mana, dan pada pukul berapa pernikahan itu terjadi.


Dalam rekaman video ini, wajah ibu satu anak ini tampak bahagia, sementara Neil yang senyum-senyum tampak di samping Sarah, sambil mengemudi mobil. Keduanya saat itu mengenakan baju warna putih, dan tampak sedang menuju sebuah tempat, setelah prosesi pernikahan  mereka terjadi.


Dengan Bahasa Inggris, via Twitter ia katakan ini bukan gosip, karena berita pernikahan ini memang keluar dari mulutnya sendiri. adalah link tentang video pendek yang diunggah Sarah tersebut.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya