Buku Karangan Remaja Indigo Ini Segera Difilmkan

Naomi Angela
Sumber :
  • Dok.ist
VIVA.co.id
Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem
- Buku berjudul
Jangan Dengerin Sendiri (JDS)
Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai
yang dibuat oleh Naomi Angelia Sea, segera dituangkan dalam bentuk film layar lebar. Dengan mengambil judul yang sama dengan bukunya, film tersebut diproduseri oleh Dedy Syahputra.
Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya
 
Sesuai dengan bukunya yang dibuat dari pengalaman Naomi, gadis yang memiliki indra ke-6 (Indigo) sejak kecil ini, Dedy bersama Naomi telah melakukan
casting
di lima kota besar, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Batam. Para pemain yang didapat dari hasil
casting
itu, nantinya akan memerankan tokoh Naomi dan juga para tim JDS yang memang mengalami hal yang sama persis seperti dalam bukunya itu.

 

“Iya, sudah beberapa bulan ini kita melakukan
casting
untuk para tokoh di film ini (JDS). Kita sudah melakukan seleksi yang ketat dan berkarakter sesuai dengan pemeran yang kita butuhkan. Naomi pun ikut menyeleksinya. Kita ingin film ini dapat memuaskan masyarakat sesuai dengan ekspektasi kita,” kata Dedy syahputra yang diamini Naomi saat ditemui di kawasan Kemang, Selasa malam, 10 Maret 2015.


Lanjut Dedy, alasan ingin menuangkan buku tersebut dalam film lantaran isi dari buku itu memiliki cerita yang cukup menyeramkan. Dedy pun yakin filmnya itu akan menyedot antusias masyarakat penyuka film.


"Cerita dalam buku ini ini juga seram," ujar Dedy.

 

Naomi merasa bahagia dan merasa mendapat apresisasi besar, ketika buku yang dibuat dari pengalaman pribadinya itu, akhirnya difilmkan. Bagi Naomi, ini sebuah penghargaan yang luar biasa.

 

“Saya berharap, semoga proses audisi para pemain cepat tuntas dan penggarapan filmnya segera dimulai. Penasaran, ingin melihat hasil akhirnya. Ini benar-benar istimewa untuk saya," ujar Naomi yang lahir pada 1 November 1995 ini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya