Annisa Bahar: Saya Rugi Rp3 Miliar

Annisa Bahar dan putrinya
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Annisa Bahar Puas Sandy Tumiwa Dipenjara
- Penyanyi dangdut Annisa Bahar melaporkan Sandy Tumiwa, mantan suami dari Tessa Kaunang ke Polda Metro Jaya. Annisa Bahar mengaku mengalami kerugian hingga Rp3 miliar atas investasi yang ditanamkan di PT CSM Bintang, di mana Sandy sebagai salah satu komisarisnya.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Menurut pemilik goyang patah-patah itu, tidak hanya dia yang menjadi korban. Namun, sudah banyak orang yang tertipu, termasuk dari kalangan artis.

"Saya rugi Rp3 miliar. Banyak orang yang menjadi korban, karena masalah ini. Bukan cuma kerugian di aku, tetapi ada 3.000 orang. Kerugian aku tidak seberapa," ujarnya, Kamis 12 Maret 2015.

Sampai saat ini, Annisa meminta pihak kepolisian agar menahan Sandy. Seperti diketahui Sandy sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Aku sebal soalnya orang sudah tersangka, tetapi tidak tertangkap-tangkap. Harusnya setahu aku kalau tersangka itu orangnya sudah harus ditangkap," kata Annisa.

Annisa mengklaim sampai saat ini tidak ada niat baik dari Sandy menyelesaikan masalah ini. Padahal, sudah ditempuh jalan mediasi.

"Aku pernah ketemu sama dia dimediasi sama seorang sahabat. Sejauh ini, dia mengaku tidak bersalah," tambahnya. (one)

![vivamore="
5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya