Furious 7, Penghormatan Terakhir Bagi Paul Walker

Paul Walker
Sumber :

VIVA.co.id - Film Furious 7 disebut-sebut akan menjadi sekuel terakhir dari kisah para pembalap pemberontak Fast and Furious. Film yang akan dirilis pada 3 April 2015 mendatang itu akan menjadi bentuk penghormatan bagi sang bintang, Paul "Brian O'Conner" Walker. 

Furious 7 Jadi Film yang Paling Banyak Memuat Kesalahan

"Alasan kami melanjutkan produksi film ini karena demi mengenang saudara kami, Paul Walker," ujar salah satu pemeran Fast Furious 7 Tyrese Gibson, di konferensi pers Furious 7 di  South by Southwest Film Festival, Texas, Amerika Serikat, dilansir laman Huffington Post.

Walker mengembuskan nafas terakhir pada 30 November 2013 karena kecelakaan fatal. Akibat peristiwa tragis tersebut, produksi Fast and Furious ditunda selama 4 bulan, sebagai waktu berkabung. 

Ayah Paul Walker Gugat Porsche

Produksi film kemudian dilanjutkan dengan bantuan Cody Walker, adik kandung Paul, yang menjadi pemeran pengganti, selain menggunakan ilusi efek komputer. 

"Kami kehilangan sahabat, saudara dan teman seperjuangan di film terakhir ini. Paul Walker adalah salah satu pria terbaik yang pernah saya temui. Kami memutuskan melanjutkan film ini, untuk mengenang Paul, memberinya penghormatan dan melanjutkan warisannya," papar Neal H. Moritz, produser seluruh film Fast and Furious. 

Dituntut Putri Paul Walker, Ini Jawaban Porsche

Saksikan trailer pamungkas Furious 7 di bawah ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya