Charlie Tolak Rezeki Rp50 Juta dari Batu Akiknya

Charly dan Regina
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Hobi mengoleksi dan memakai batu akik, merambah ke semua kalangan. Kini musisi lagu-lagu melayu, Charlie Van Houten juga menjadikan batu akik sebagai aksesoris wajib yang melekat di jari.

Charly Van Houten Digugat Cerai Istri

Ya, vokalis Setia Band ini mengaku sudah lama mengoleksi batu jenis permata. Ia, bahkan dinobatkan sebagai duta batu akik di Indonesia.

"Saya lumayan sudah cukup lama pakai batu akik, koleksinya juga lumayan banyak. Kemarin ini, bahkan dijadikan duta batu akik juga," ujar Charlie, ditemui di jumpa pers Tribut to Rinto Harahap, di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin kemarin 16 Maret 2015.

Selain itu, pria berhidung mancung ini juga mengoleksi beragam jenis batu, mulai dari king safir, bacan, dan kecubung. Namun, ada satu batu yang menjadi sangat favorit bagi vokalis bersuara mendayu ini yakni batu garut, batu yang sering ia pakai. Menurutnya, batu tersebut amat langka dan tentunya memiliki nilai jual tinggi.

"Aku suka sekali sama batu garut, karena ini termasuk batu langka, beda dengan bacan," kata Charlie, sambil menunjukkan batu itu di tangannya.

Charlie mengungkapkan bahwa batu akiknya tersebut sempat ditawar seorang penggila batu dengan harga fantastis, namun ia menolak menjualnya. "Sudah ditawar Rp50 juta, tetapi saya tak mau," ujarnya. (asp)

Charlie Van Houten Daftarkan Diri jadi Calon Bupati Garut?



![vivamore="Baca Juga :"]

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya