Kisah Saurav, Sang Bima yang Tambah Gudeg Dua Porsi

kirab artis-artis acara Indonesia Keren
Sumber :
  • Antv
VIVA.co.id
ANTV Tayangkan Kembali Serial Mahabharata
- Dalam acara Kabar Bintang yang tayang di ANTV, Jumat pagi, 20 Maret 2015, digambarkan suasana kemeriahan saat para bintang India datang ke Yogyakarta. Mereka terbang ke Kota Pelajar, dalam rangka persiapan memeriahkan acara ultah ANTV ke-22, yang memiliki tema Indonesia Keren.

Lavanya Menangis Tidak Penuhi Janjinya ke Ucu

Para bintang yang datang ke Yogyakarta itu, adalah Shaheer, Saurav, Gautam, Lavanya, Vin Rana, Rohit, dan si cantik Soumya. Untuk mengormati para tamu, maka pihak Keraton dengan diwakili adik Sultan mengundang para bintang India itu untuk makan siang bersama.
VIDEO: Bintang Serial Mahabharata Keliling Yogyakarta


Para bintang ini lalu datang ke istana, dengan kawalan panitia serta menaiki kereta kuda. Dengan kompak, mereka mengenakan pakaian batik warna cokelat. Semua bintang India itu lalu disambut seorang guide, yang mengajak mereka berkeliling keraton. Setelah itu, mereka beramah-tamah dengan sang adik raja.


Saat sesi makan tiba, seperti dapat kita tebak, Saurav, pemeran Bima dalam serial Mahabharata, adalah orang yang paling banyak makan. Wajar, karena postur tubuh pria ini sangat besar, jadi bukan hal aneh kalau porsi makannya berbeda dengan teman-temannya yang lain.


Tak tanggung-tanggung, kala itu Bima malah sampai nambah dua kali dengan porsi makanan penuh di atas piring. “Wah, jangan direkam dong, saya kan jadi malu,” kata Saurav pada kameramen ANTV, yang iseng merekam Sang Bima sedang makan. Menu gudeg yang siang itu menjadi lauk utama, rupanya sangat cocok di lidah pria tinggi besar ini. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya