Dude Harlino Ingin Putranya Seperti Menteri Susi

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.
Sumber :
  • instagram.com/ichasoebandono
<
Dude Harlino Selalu Ingatkan Istri Soal Agama
p>
Dude Harlino: Pergaulan Sekarang Sangat Memprihatinkan
VIVA.co.id – Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono melangsungkan acara syukuran akikah putra pertama mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, Minggu, 22 Maret 2015. Di hari yang sama pula, keduanya merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka.
Kata Dude Harlino soal Larangan Artis Pria Melambai di TV


"Hari ini bertepatan satu tahun pernikahan kami
dibarengin
akikah. Ini
sebenernya
sederhana banget," ujar Dude di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Keduanya sengaja menyelenggarakan acara akikah tersebut karena hal itu merupakan sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Mereka pun berharap kelak sang putra bisa selalu mendapat keberkahan.


"Akikah itu ikuti sunah Rasul. Kukuhkan nama dan pemotongan rambut tadi. Semua ini demi keberkahan," ungkap pria tampan itu.


Warna biru menjadi dominasi warna dalam acara tersebut. Alyssa terlihat cantik dengan balutan baju gamis berwarna biru muda lengkap dengan hijabnya. Dude pun terlihat gagah dengan baju koko berwarna biru terang. Keduanya khusyuk melantunkan ayat suci Alquran dihadapan sang bayi.


"Biru juga warna kesukaannya Icha. Kita sebenarnya
nggak
ada tema apapun, cuma dicocokkan saja," ungkap Dude.


Nama Dirgantara itu memiliki arti dan doa khusus dari keduanya. "Namanya Dirgantara artinya angkasa, saya berharap cita-citanya setinggi langit. Bisa punya pesawat seperti Ibu Susi," kata Dude.




![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya