Barbie Hsu Rencana Kembali ke Dunia Akting, Suami Bangkrut?

Barbie Hsu
Sumber :
VIVA.co.id
Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen
- Barbie Hsu berencana melanjutkan karier aktingnya, setelah sibuk mengurus buah hati. Ia pun berjanji akan segera kembali ke dunia hiburan setelah pulih pasca melahirkan buah hati.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, bintang berusia 38 tahun ini melahirkan anak pertamanya dengan pengusaha China, Wang Xiaofei, April tahun lalu. Dan sejak saat itu, ia tak pernah lagi tampil berakting.
Adik Kandung Barbie Hsu Tampil Syur untuk Amal


Setelah beristirahat selama hampir satu tahun sejak persalinan, manajer Barbie mengungkapkan bahwa saat ini, bintang Meteor Garden itu mulai diatur untuk kembali ke industri hiburan melalui pelepasan sebuah buku. Dalam buku itu, Barbie Hsu akan berbagi pengalamannya tentang bagaimana ia mengasuh buah hati.


Seperti dilansir
XinMsn,
pada pembukaan butik busananya, pekan lalu, Barbie Hsu juga bercerita, bahwa ia selalu membuka peluang menerima tawaran akting. Dia pun mengaku tidak keberatan jika peran yang ditawarkannya bukanlah untuk pemeran utama wanita.


Namun, karena putrinya kini prioritas utama dalam hidup, Barbie Hsu sekarang lebih selektif menerima tawaran akting.


Namun di tengah niatnya ingin kembali berkarier, tersiar kabar bahwa kini, ibu mertuanya--  Zhang Lan tengah mengalami kesulitan keuangan. Karena isu ini, banyak wartawan mempertanyakan apakah keputusan Barbie kembali ke dunia hiburan untuk membantu keluarga suami melalui krisis keuangan?


Saat ditanya hal itu, Barbie memilih bungkam dan menghindari pertanyaan mengenai topik ibu mertua.


Sebaliknya, Barbie singkat menyatakan bahwa ia akan mendukungnya secara finansial jika dia memilih pensiun.


Ibunda Barbie juga pernah membantah bahwa saat ini, keluarga mertua putrinya tengah mengalami krisis.  "Ibu mertua Barbie tidak memerlukan bantuan (keuangan). Barbie hanya mengatakan ingin melanjutkan kariernya karena semua orang mencintainya sebagai selebriti. Tidak ada alasan lain."







![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya