Serunya Outfest, Pesta Pecinta Outdoor Activity

Outfest
Sumber :
  • Viva / Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
- Berawal dari keinginan sebuah komunitas outdoor activity yang ingin memiliki kegiatan berkumpul, maka dibuatlah Outfest. Ini adalah ajang mereka yang pertama kali diadakan, namun langsung diserbu pengunjung.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara

"Acara ini dibuat sebagai wadah sharing komunitas outdoor dari berbagai elemen pecinta alam, pemancing, pecinta gunung, penyelam, dan sebagainya. Tidak hanya itu, Outfest juga memunyai tiga event support seperti, talk show, demo, dan fun competition," ungkap Eva, humas acara ini.
Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya


Acara ini berlangsung 4 hari dari 1-4 April 2015. Karena masih acara pertama, untuk perkenalan masuk maka tanda masuk ke Outfest gratis. Acara yang diadakan di Istora Senayan ini menawarkan segala perlengkapan kegiatan outdoor dari berbagai merek dengan harga terjangkau dengan total 120 gerai.


"Ini adalah event pertama dari Outfest, kami tidak menyangka bahwa animo masyarakat seantusias ini. Target kami sebenarnya per hari 10 ribu orang, tapi ternyata menjelang siang sudah lebih dari 10 ribu dan dikunjungi pengunjung dari berbagai kota lain selain Jakarta,” tambah Eva.


Acara ini juga dilengkapi demo berisi kegiatan komunitas yang mengajak pengunjung mencoba berbagai kegiatan seperti bumerang, sepeda, dan wall climbing. Ada juga Fun Competition terdiri atas wall climbing speed, reli sepeda, dan amazing race.


Acara ini juga disiapkan untuk para komunitas yang ingin berbagi ilmu dan pengalaman dalam sesi talk show. Momen itu berlangsung setiap jam dari berbagai komunitas outdoor, karena Outfest hadir untuk menggabungkan produsen dan semua pengiat kegiatan luar ruangan.


Menurut pantauan VIVA.co.id, di hari terakhir Outfest 2015 pengunjung terus berdatangan. Mereka rupanya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk membeli barang-barang outdoor ternama dengan harga miring. Mengingat tingginya antusias pengunjung, rencananya Outfest akan diadakan rutin setiap tahun, dengan peningkatan kualitas demi kenyamanan pengunjung. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya