'Rayuan Nakal' Chicco Jericho Buat Julie Estelle

Chico Jericho
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto

VIVA.co.id - Aktris cantik Julie Estelle dan aktor Chicco Jericho spontan terlihat salah tingkah, saat ditanyakan kedekatan keduanya usai bekerja sama dalam film 'Filosofi Kopi'.

Rio Dewanto Ingin Buat Film Indonesia Berkualitas

Kedekatan pasangan selebriti itu pertama terdengar, saat moderator yang memandu press screening film Filosofi Kopi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 7 April 2015, menggoda mereka.

Seringnya Julie dan Chicco bertemu sebelum, selama dan setelah syuting, membuat kabar kedekatan mereka menguat. Kisah asmara Julie dan Moreno Soeprapto, pembalap yang kini jadi anggota DPR, tidak jelas ceritanya. Di saat yang bersamaan, Chicco tak lagi melanjutkan hubungan asmaranya dengan aktris Laudya Cynthia Bella, karena perbedaan keyakinan.

Selama mendalami karakter Ben (Chicco), si peracik kopi di film Filosofi Kopi, dia kerap ditemani El (Julie). El dikisahkan sebagai seorang peneliti kopi yang hasilnya akan dipakai untuk kepentingan penulisan bukunya. Nah, kisah kedekatan Julie dan Chicco dimulai di sini.

Gara-gara peran Ben dan El, Julie dan Chicco, kemudian diminta 'sekolah' untuk belajar mengenal kopi.

Sebelum syuting, Chicco dan Julie sempat mengikuti kurus Kelas ABCD di Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk mengetahui seluk- beluk tentang kopi.

Kelas ABCD adalah sekolah tentang kopi. "Untuk jadi barista, saya sekolah di ABCD, school of coffee di Pasar Santa. Itu kelasnya selama empat hari," kata Chicco.

Sutradara Tantang Penonton Tulis Cerita Sekuel Filosofi Kopi



Cerita film itu diambil dari novel tulisan Dewi. Chicco melanjutkan, selama mengikuti kursus mempelajari kopi dan barista bersama Julie, semuanya diajarkan.

Dari mana asal kopi, hingga diseduh penyuka kopi, Chicco dan Julie hafal di luar kepala. Mereka, bahkan sempat magang menjadi barista di beberapa kedai kopi di Bali, Jakarta sampai Medan. "Aku sekolah kopi sama Julie," kata Chicco.

Seringnya Chicco bertemu Julie, membuat hubungan personal mereka semakin dekat dan akrab. Moderator, bahkan menggoda Chicco yang jomblo dan Julie yang dipertanyakan status cinta itu.

Belum Ada Cerita dari Sekuel Filosofi Kopi

Menurut moderator, mereka sudah menjalin hubungan lebih dari partner akting.

Ada apa antara Chicco dan Julie?

"Ya, kalau berakting kan harus dengan rasa. Jangan dan nggak boleh pura-pura. Jadi apapun yang kami lakukan, ya harus dilakukan dengan rasa," ujar Chicco yang juga bermain apik di film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, itu.

Di sisi lain, Julie justru menolak bicara seperti biasanya. Selesai jumpa pers, Chicco menolak berkomentar tentang kabar itu.

"Adalah...," kata Chicco tertawa sambil menyudahi obrolan, saat ditanya lebih lanjut tentang hubungan asmaranya dengan Julie.

Meski menolak bicara soal Julie, Chicco menyebutkan, El (dimainkan Julie) itu seperti cappuccino yang membutuhkan keseimbangan dan keindahan. "Karena El itu indah," ujar Chicco sambil tersenyum malu.

Jawaban itu terdengar dari mulut Chicco sesaat, setelah Julie ditanya soal kopi yang menjadi cerminan sosok dirinya.

Namun, Julie menyerahkan jawabannya ke Chicco. Begitu disebut, seperti cappuccino, Julie hanya menganggukkan kepala tanda setuju tanpa banyak bicara.

Penjelasan itu semakin menguatkan kabar jika hubungan mereka lebih dari lawan main di film. Chicco dan Julie menjawab dengan senyuman. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya