Okan Cornelius dan Viviane Resmi Cerai

Pasangan Selebriti Meriahkan Gelaran 25 Tahun Anne Avantie Merenda Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Rumah Tangga Okan Cornelius dan Viviane telah berakhir. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menetapkan secara verstek.

"Alhamdulilah sudah diputus. Putusannya mengabulkan gugatan tergugat seluruhnya, dikarenakan pihak Okan sudah dua kali tidak hadir, maka diputuskan," kata Shandy Arifin, kuasa hukum Viviane, saat ditemui usai persidangan, Kamis 9 April 2015.

Keduanya tetap tak hadir, saat hakim membaca putusan. Sejak jauh hari, kuasa hukum telah meminta mereka untuk hadir, namun tetap berhalangan hadir.

"Harusnya klien hadir, tetapi Vivian dan Okan ada acara. Kami sudah konfirmasi bahwa dua ,atau tiga hari adalah agenda putusan. Kami berharap mereka hadir, karena tak bisa, maka kami yang hadir," ujarnya.

Sebelumnya, pihak pengadilan mempersilakan mereka untuk melakukan mediasi, namun gagal. Perselisihan yang terjadi hampir setiap hari, menjadi alasan mereka berpisah.

"Sebelumnya sudah memberikan waktu tiga kali mediasi, hasilnya gagal. Mereka tak bisa disatukan lagi, yang terbaik mereka harus berpisah," katanya. (asp)

Natal Pertama Okan dan Ibunda Setelah Terpisah 30 Tahun

![vivamore="Baca Juga :"]

 

Okan Cornelius: Merawat Mobil Seperti Urus Bayi

Sammy Simorangkir Makin Mesra dengan Janda Okan Cornelius

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya