Adegan Berdarah Boy William di Film Tarot

Boy William
Sumber :
  • doc Film Tarot

VIVA.co.id - Aktor, tidak hanya dituntut piawai membawakan dialog, tapi juga bisa mendalami karakter. Tidak jarang, aktor pun harus melakukan adegan berbahaya agar karya yang dihadirkan terasa nyata. 

Hari Pertama, Film Tarot Ditonton 30.000 Penonton

Boy William: Film Genre Lain, Kenapa Tidak?

Itulah yang dialami Boy William. Dalam salah satu adegan di film terbaru yang dia bintangi, Tarot, Boy harus rela berdarah-darah menyelamatkan sang kekasih, yang diperankan Shandy Aulia. 

Adegan yang dimaksud memperlihatkan baju Boy yang berlumuran darah, sementara Shandy nampak hilang kesadaran. 

Dua Karakter Shandy Aulia

Boy dan Shandy memang kembali dipasangkan di film tersebut setelah sukses membintangi Rumah Gurita. Rencananya, film produksi Hitmaker Studios ini tayang di bioskop mulai 7 Mei 2015. 

"Tentunya bangga dan senang karena Jose Poernomo kembali mempercayai saya di filmnya. Artinya akting saya diperhitungkan," ujar Boy. 

Boy berperan sebagai Tristan, suami Julie (Shandy Aulia). Hidup mereka sebagai suami istri bahagia. Tapi takdir berkata lain sejak ramalan 'Tarot' mengatakan mereka akan mendapat teror dari masa lalu yang berusaha memisahkan mereka. 

"Terornya bikin kondisi chaos. Kami harus bahu-membahu bertahan dari semua kondisi. Bagiamanapun kondisinya kami coba bertahan," katanya. 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya