Suasana Haru di Panggung MTV Movie Awards 2015

Vin Diesel
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id -  Suasana panggung MTV Movie Awards mendadak diselimuti suasana haru. Hal itu terjadi saat Vin Diesel naik ke atas panggung untuk menyerahkan penghargaan kategori Best Female Performance.

Kesempatan itu digunakan bintang berkepala plontos ini untuk mengenang Paul Walker, rekannya di film Fast and Furious yang tewas kecelakaan mobil  di tahun 2013 lalu.

"Terakhir kali saya berdiri di panggung ini, dengan adik saya Pablo (panggilan Diesel ke Paul)," katanya tersenyum kecil seperti dikutip dari MTV, Senin, 13 April 2015.

Kemudian ia melanjutkan dengan menyanyikan sepenggal lirik soundtrack film Fast and Furious 7, See You Again di atas panggung. Lagu See You Again karya Wiz Khalifa dan Charlie Puth didedikasikan untuk mendiang Paul Walker.

Dituntut Putri Paul Walker, Ini Jawaban Porsche

Penonton tampak terdiam saat Diesel membawakan lagu tersebut. Mereka terbawa suasana dan lirik lagu yang menyentuh. Tak lama kemudian penonton memberikan tepuk tangan.

Vin Diesel juga sempat menuliskan pesan di akun Facebook pribadinya. "Pablo, pekan ini kamu telah mengubah dunia menjadi keluarga..Terima kasih untuk cintanya," tulis Diesel. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

30 Mobil Mewah Paul Walker Hilang

[/vivamore]

Paul Walker

Ayah Paul Walker Gugat Porsche

Ia menilai Porsche minim fitur keselamatan hingga bikin Paul tewas

img_title
VIVA.co.id
26 November 2015