Botak, Alasan Pedangdut Ini Pakai Wig?

Dandanan Warna Warni di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pedangdut Janeta Janet terkenal, karena penampilannya yang sering memakai rambut palsu, atau wig. Rambut palsunya warna-warni. Dan, itu sudah menjadi ciri khas Janeta Janet. Ia mengaku tak bisa pisah dari wig-wignya tersebut.

Pengakuan Janeta Janet membuat publik penasaran. Mereka menduga pedangdut ini tak memiliki rambut, alias botak. Dugaan itu semakin kuat, karena Janeta Janet tak perna terlihat dengan rambut aslinya.

"Nggaklah masa sih, nggak kayak gitu kok. Karena sudah terlanjur identik sama wig, jadi sudah biasa," katanya, saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Kamis 16 April 2015.

Ditambahkan pedangdut bertubuh mungil ini, saat ia tak memakai wig, penonton justru sering menanyakan padanya. "Ini, karena aku sudah dua tahun ini sering pakai wig warna-warni," ujarnya.

Jenita Janet dan Kisah Masa Lalu

Janeta Janet bercerita wig adalah untuk aksi panggungnya. Sehari-hari, ia lebih senang melepas wig dan tampil apa adanya.

"Kalau main sama teman aku, ke pasar, jalan-jalan aku pakai rambut asli. Tetapi, banyak yang nggak ngenalin," ungkapnya tertawa. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

Jenita Janet Rujuk dengan Mantan Suami?

[/vivamore]

janeta janet

Pengalaman Janita Janet Bekerja dengan Mantan Suami

Hingga kini keduanya masih jadi partner kerja antara artis & manajer

img_title
VIVA.co.id
30 April 2015