Ratna Listy: Sudah Nggak Zaman Lagi Anak Broken Home

Ratna Listy
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Ratna Listy Berbagi Pengalaman 'Gila' di Jalanan Macet
- Usai bercerai dari sang suami, Swastiarso Herry Putranto, Ratna Listy sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Hari-harinya diisi dengan syuting film Canda Canda Cinta bersama Roy Marten yang akan tayang 14 Agustus mendatang.

Ratna Listy Tutup Diri dari Lawan Jenis

Wanita yang sudah 26 tahun bergelut di dunia keroncong itu mengatakan bahwa anak-anaknya pun sudah terbiasa dengan kondisi sekarang. Meskipun tidak lagi serumah dengan ayahnya, kedua anak Ratna sudah memahami kondisi orangtua mereka.
Tergoda Lezatnya 57 Menu Bebek di Resto Milik Ratna Listy


“Ya bedanya kalau kemarin ada ayahnya, sekarang nggak ada. Dan aku juga kerja pulang pagi pun, mereka sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini, jadi ya nggak masalah,” katanya kepada VIVA.co.id, Kamis 16 April 2015 di Museum Kebangkitan Nasional.


Namun demikian, sang mantan suami juga rutin mengunjungi kedua anaknya. Setiap seminggu sekali, terkadang kedua anak Risty menginap di rumah Swartiarso.


“Aku tanamkan kepada mereka bahwa anak yang orangtuanya pisah sudah nggak zaman lagi untuk broken home. Mereka harus berprestasi dan soleh,” ujarnya yang mengenakan kebaya pink itu. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya