Vidi Aldiano dan Vadi Akbar Curi Perhatian Warga Jerman

Vadi Akbar dan Vidi Aldiano di Jerman
Sumber :
  • Dok Harry Kiss
VIVA.co.id
Duet Vidi Aldiano dan Bimbo Tutup MTQ 2016
- Penyanyi bersuara emas Vidi Aldiano diam-diam mencuri perhatian warga dunia di Frankfurt, Jerman. Vidi yang memboyong keluarganya termasuk sang adik, Vadi Akbar memamerkan karya cipta unggulan audio dari Indonesia di sana.

Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016

Produk dengan nama V8sound.com telah membuat pengunjung pameran yang berasal dari 78 negara ramai mendatangi standnya.
Selain Album, Vidi Aldiano Siap Rilis Buku


"Kemarin kami puas dengan hasil pameran kali ini. Alhamdulillah ramai dan sukses. Banyak warga dunia pengunjung pameran antusias dengan produk ciptaan Papa," kata Vidi kepada
VIVA.co.id
, Minggu 19 April 2015.


Tak hanya menunjukkan keunikan dari produk V8sound, Vidi juga menyempatkan menghibur pengunjung pameran dengan menyanyi beberapa lagu bersama Vadi.


"Aku di sana juga menyanyi. Banyak yang menonton termasuk dapat penghormatan Ibu Wahyu, Konjen RI untuk Frankfurt juga hadir. Katanya selain kualitas speaker yang baik, mereka juga senang dengan kualitas mic premium yang kami produksi," ujarnya.


Sementara itu, ayah Vidi, Harry Kiss, menceritakan sedikit tentang karya terbarunya itu. Harry pun mengatakan keinginan untuk datang lagi ke Jerman untuk tahun mendatang.


"Salah satu teknologi yang kami pamerkan adalah teknologi Flat Panel V8 FREYAR yang masih asing dan membuat banyak orang penasaran. Alasannya unik karena bentuknya tipis dan suaranya bisa 360 derajat. Bisa bunyi ke depan, ke belakang dan ke samping," ujarnya.


Dan pada kesempatan acara penting kenegaraan kali ini yakni, Konferensi Asia Afrika 2015, V8 Sound ambil bagian membantu kualitas suara di acara tersebut.


"Tahun ini ikut bagian di acara KAA," kata Harry. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya