Olga Lydia: Nggak Ada Profesi yang Steril

Olga Lydia
Sumber :
  • Dok FFI

VIVA.co.id - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pemberitaan artis yang terlibat prostitusi. Kabarnya, dunia selebriti dekat dengan gaya hidup yang bebas.

Ini Tarif Prostitusi Gigolo di Pancoran

Bahkan belum lama ini, belasan inisial nama artis dan kalangan selebriti Indonesia diduga terlibat dalam praktik prostitusi kelas kakap di media sosial. Dari penelusuran VIVA.co.id, ada sekitar 17 inisial nama artis Ibu Kota yang telah tersebar dalam sebuah daftar panjang yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi mucikari RA. Dalam daftar inisial nama artis itu, juga tercantum tarif untuk layanan kencan.

Olga Lydia mengaku tak heran dengan pemberitaan kasus prostitusi di kalangan artis. Karena menurut dia, tidak ada jenis pekerjaan yang bersih akan godaan.

Berkedok Pijat, Prostitusi Gigolo Dibongkar

"Saya pikir nggak ada profesi yang steril. Kalau dengerin berita nggak habis-habis," ujar Olga Lydia saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 11 Mei 2015.

Saat ditanya apakah dia juga mengenal sosok AA artis yang terlibat prostitusi? Wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 ini mengaku tidak mengenal sosok wanita tersebut.

Gadis Korban Prostitusi Dibanderol Rp2,2 Juta per Dua Jam

"Saya nggak ngerti, cuma dengar-denger saja, apa benar artis atau nggak," katanya.

Ia berharap, kasus tersebut tak membuat noda hitam di dunia selebrtis dan membuat pandangan buruk terhadap artis Indonesia.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya