Demian Siap Dikubur Hidup-hidup dengan Semen Selama 50 Jam

Demian Aditya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Ingin Hamil, Sara Wijayanto Ikuti Akupuntur Rahim
- Dunia
magician
Sulap Ruang Keluarga Kecil Menjadi Terlihat Lebih Besar
kembali dihebohkan dengan aksi ilusionis tampan, Demian Aditya. Pria yang telah berkecimpung di dunia sulap ini akan menampilkan aksi ekstrem terbaru dan pertama di dunia.

Lagu 'Suti', Curahan Hati Makhluk Gaib pada Sara Wijayanto
Setelah sebelumnya dikubur dengan air dan di dalam tanah hidup-hidup, kini ia pun berencana untuk mengubur dirinya di dalam semen. Aksi spektakulernya itu akan ditampilkan di depan lobi FX Plaza, kawasan Jakarta Pusat tanggal 22-24 Mei 2015.

"Saya dicor hidup-hidup selama 50 jam nonstop. Saya dicor mulai jam 3 sore tanggal 22 hingga jam 3 sore tanggal 24. Ini tanpa trik, real. Ini memang ide yang enggak masuk akal," kata Demian di Tartine Cafe kawasan Jakarta Pusat tanggal 20 Mei.

Demian akan berada di dalam sebuah kotak berbahan mika dan mengenakan baju kaos biasa. Dia akan duduk dalam kotak tersebut dan dicor semen hingga dada dan sampai mengering selama 50 jam tanpa henti.

"Saya harus bisa meloloskan dengan diri saya sendiri. Kalau terjadi apa-apa dibantu dengan tim medis. Ini akan menjadi aksi paling ekstrem dan pertama di dunia," ujar Demian yang mengenakan baju kaos hitam itu.

Adapun persiapan yang dilakukan oleh Demian adalah latihan dikubur dengan semen selama 12 jam.  

"Latihan selama 12 jam baru tahu kalau pas mengering, semen itu panas sekali. Posisi saya duduk dicor semen hingga dada. Rasanya seperti direbus. Jantung seperti dikukus," ujar suami Sara Wijayanto itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya