Adam Levine Batalkan Konser Maroon 5

Adam Levine
Sumber :
  • breitbart.com
VIVA.co.id
Alasan Konser Maroon 5 di Jakarta Dibatalkan
- Vokalis ganteng Maroon 5, Adam Levine, terpaksa membatalkan tur konsernya sementara yang saat ini sedang berjalan. Dia mengumumkan bahwa ada masalah dengan tenggorokannya.

Maroon 5 Batal Konser di Jakarta

"Teman, saya benci mengatakannya kepada kalian karena ini pasti akan mengecewakan. Ada masalah dengan suara saya. Kami akan melanjutkannya minggu depan di Birmingham. Mohon maaf :(," tulis Levine dalam akun Twitter yang baru saja di-
Maroon 5 Siap Kembali `Membakar` Panggung Indonesia
posting- nya.


Dilansir melalui
Mirror.co.uk,
Minggu 31 Mei 2015, Tweet yang dituliskan Levine ini memang cukup membuat kecewa banyak fansnya. Pembatalan ini menyebabkan konser yang harusnya berlangsung malam tadi di Echo Area, Liverpool, batal.


"Kami mohon maaf karena harus mengumumkan bahwa konser Maroon 5 batal hari ini di Echo area, Liverpool. Vokalis Maroon 5, Adam Levine harus menghadapi masalah tenggorokan dan tidak diperbolehkan melakukan pertunjukan oleh dokter," ujar juru bicara dari Arena yang mempromotori konser Maroon 5 di Liverpool.


Mereka, sebagai promotor, juga mengaku sangat kecewa dan terpaksa membatalkannya. Padahal, ratusan penggemar sudah kadung menunggu di luar arena untuk yang menjadi terdepan dalam menonton konser pemilik lagu
Maps
dan
Animals
ini.


"Saya sangat menyesal tidak bisa konser malam ini. Saya dianjurkan dokter untuk beristirahat," ujar Levine.


Meski mengecewakan penggemar di Liverpool, tidak demikian dengan penggemarnya di Birmingham. Levine mengaku telah agak baikan beberapa saat setelah membatalkan konser di Liverpool.


"Saya merasa baikan sekarang ini. Saya juga telah menemui dokter dan bisa mengadakan konser lagi di Birmingham besok. Kami kembali!" ujar Levine.


Di Indonesia, band ini juga akan menggelar konser pada 23 September 2015 di ICE, BSD City. Harga tiket berkisar Rp900 ribu sampai Rp2,5 jutaan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya