Persiapan Khusus Roro Fitria Hadiri Nikah Putra Jokowi

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Sejumlah selebriti terkenal ikut hadir di acara pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda Putri.

Mereka sengaja datang memenuhi undangan yang digelar di Solo. Salah satu yang terlihat hadir di acara itu adalah artis seksi Roro Fitria. Untuk hadir di acara itu, Roro mengaku melakukan persiapan khusus.

"Iya, aku lakukan persiapan khusus, dari tatanan busana, juga sanggul," kata Roro yang terlihat berkebaya warna biru dalam tayangan tvOne, Kamis 11 Juni 2015.

Ia mengaku merasa senang bisa hadir di acara bahagia itu. Roro pun menilai, Gibran adalah sosok putra Presiden yang sederhana.

Alasan Roro Fitria Diundang ke Pernikahan Anak Jokowi

"Gibran sosok yang membumi, sebagai putra Presiden sangat humble, tidak berlebih-lebihan. Saya mendoakan, semoga pasangan ini menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah."

Tak hanya Roro, selebriti yang terlihat hadir. Penyanyi Yuni Shara juga terlihat menghadiri acara itu. Yuni, mengenakan kebaya modern warna biru gelap. Terlihat pula, penyanyi Campur Sari Didi Kempot. (asp)

Band Lokal Hibur Tamu VVIP Resepsi Nikah Gibran-Selvi
sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang

VIDEO: Sederet Artis Hadiri Pernikahan Gibran & Selvi

Mulai dari tukang becak hingga pejabat hadir di acara itu.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2015