Mantan Kekasih Bongkar Sisi Lain Bos Playboy

Hugh Hefner Bersama Crystal Harris & Anna Sophia
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Hugh Hefner sosok yang penuh sensasi dan kontroversi. Di usianya yang ke-89 tahun, Bos Playboy ini selalu dikelilingi wanita-wanita seksi dan cantik. Ia juga menikahi wanita yang jauh lebih muda darinya.

Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy

Namun, kehidupan Hefner mulai terganggu setelah sejumlah mantan model Playboy, dan juga mantan kekasihnya membeberkan rahasia pria gaek tersebut. Salah satunya adalah Holly Madison. Holly adalah salah satu dari enam kekasih Hefner. Posisinya tersebut tidak lantas membuatnya bahagia. Holly justru ingin mengakhiri hidupnya dengan singkat.

Ia merasa hampa walau hidup di rumah besar dan mewah seperti Playboy Mansion. Ia berniat untuk menenggelamkan diri di bak mandi. Pengakuan itu dituliskan Holly dalam catatannya bertajuk Down the Rabbit Hole: Curious Adventures and Cautionary Tales of a Former Playboy Bunny.

Ia merasa terasing dan tak memiliki arti dalam hidupnya. Holly juga yakin tak ada yang peduli saat ia meninggal. Termasuk juga Hefner. Menurut Holly, Hefner adalah sosok yang dingin.

Tak Akan Ada Lagi Foto Telanjang di Majalah Playboy

"Apakah ia (Hefner) akan merasa kehilangan saya. Saya rasa tidak. Baginya saya hanyalah untuk penghangat tubuh," ujarnya seperti dikutip dari Lollipop.

Hefner tak pernah menganggap kekasihnya wanita spesial. Ia dengan mudahnya berpindah ke lain hati.

Terkuak Alasan Lain Model Seksi Bongkar Aib Bos Playboy

"Yang saya dengar darinya adalah kita hanyalah wanita pirang biasa," ujarnya.

Ia merasa yakin, seandainya ia tewas di Playboy Mansion, kematiannya tidak akan pernah diungkap. Semua akan ditutup rapat seperti skandal lain yang terjadi di Playboy Mansion. "Skandal dan cerita hantu yang melanda Hugh Hefner yang disembunyikan."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya