Tampil Botak, Dion Wiyoko Merasa Tertantang

Dion Wiyoko
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVA.co.id
Winter in Tokyo, Romantisme Tiga Cinta di Musim Dingin
- Aktor tampan Dion Wiyoko kembali disibukkan dengan syuting film terbarunya. Bila para penggemar sudah biasa melihat Dion dengan tubuh tegapnya itu, tidak untuk kali ini. Dion sukses menaikkan berat badan sebanyak 11 kilo untuk memainkan peran Ken Dean Lawadinata sang founder Kaskus.

Cara Dion Wiyoko Mengejar Cinta Pamela Bowie di Jepang

Film komedi inspiratif yang ditangani oleh sutradara cantik Naya Anindita itu akan memperlihatkan tampilan baru Dion Wiyoko. Dion tampil botak, dan dia mengaku sangat percaya diri.
Dion Wiyoko Minta Teror Bom Sarinah Tak Dikaitkan Agama


"Jujur, saya pernah botak terakhir pas kuliah. Tertarik dan merasa tertantang untuk saat ini, apalagi kan profesi ya. Banyak yang bilang di Instagram, Koko botak sih, dan itu berarti saya berhasil mengubah karakter," kata Dion di Mama Goose Resto kawasan Jakarta Selatan, Selasa 16 Juni 2015.


Tidak jarang teman-temannya menanyakan penampilan baru Dion. Bahkan, aktor berwajah oriental ini harus menjelaskan kepada rekan dan sahabatnya selama lima menit.


"Saya lumayan menjaga penampilan fisik. Kesehatan itu penting. Dari kecil sudah biasa olahraga dan berat badan selalu konstan. Untuk kali ini, bakal jadi sejarah buat hidup saya," jelas Dion. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya