Duma Riris Prihatin Insiden Jatuhnya Pesawat Hercules

Judika Mencari Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Pesawat T-50 Golden Eagle Jatuh, DPR Minta Investigasi
- Pasangan selebriti, Duma Riris Silalahi dan Judika, begitu sedih serta prihatin ketika mendengar berita jatuhnya pesawat Hercules C-130 di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa, 30 Juni 2015.

TNI AU: Pesawat T-50i Laik Terbang

Kesedihan Judika dan Duma yang asli dari Medan itu, bukan hanya karena jatuhnya pesawat pengangkut berbadan besar milik TNI Angkatan Udara itu saja. Mereka juga sedih karena lebih dari 140 orang tewas karena kecelakaan itu.
TNI AU: Awak Pesawat T-50 Tewas


Ingatan Duma dan Judika lalu kembali ke masa lalu saat pesawat komersial Mandala Airlines juga jatuh di tempat yang sama pada 2005. "Daerah jatuhnya pesawat memang ada di permukiman penduduk," kata Duma ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 30 Juni 2015.


Sejauh ini, Duma dan Judika belum mendapatkan berita buruk yang menimpa saudara serta kerabat terkait jatuhnya Hercules. "Semoga mereka baik-baik saja di Medan," ucap Duma yang berharap kecelakaan serupa tidak terjadi lagi kelak.


Duma yakin keluarganya terhindar dari musibah kecelakaan itu, karena rumahnya masih cukup jauh dari Medan. "Rumah mama masih dua jam perjalanan lagi dari Medan. Jauh dari lokasi," ujar
Runner Up
Putri Indonesia 2007 tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya